“Di TAF English kami tidak menggunakan metode pembelajaran yang biasa dan standar siswa datang, duduk, dan mempelajari bahasa Inggris menggunakan buku dan papan tulis. tapi pembelajaran di TAF English menggunakan cara yang seru dan asik agar para siswa tidak merasa bosan dan mengajak siswanya untuk berpartisipasi aktif karena bahasa merupakan skill yang harus dilatih secara praktikal agar mampu menguasainya dengan baik.”

         Sering kita merasa mempelajari bahasa Inggris dengan baik membutuhkan waktu yang lama hingga bertahun-tahun. Mayoritas dari peserta didik kami kerap mengeluh dan bertanya tentang bagaimana cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami. Salah satu kendala yang paling sering kami temui adalah kesulitan para siswa dalam menyelesaikan soal-soal grammar. Kita sering mendengar ungkapan dari beberapa orang bahwa bahasa Inggris dapat dipelajari dengan cepat secara autodidacticism (otodidak) dengan mendengarkan lagu dan melihat film. Padahal kenyataannya setiap orang memiliki metode pembelajaran yang berbeda dan tidak semua orang mampu belajar secara otodidak. TAF English mengembangkan metode tersendiri yaitu mampu menguasai bahasa Inggris hanya dalam waktu 100 har

         Dalam waktu 100 hari, siswa akan mendapatkan mentorship para coach terbaik yang pastinya akan memberikan tips serta cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami. Coach TAF English akan menyesuaikan gaya belajar masing-masing individu dalam mempelajari bahasa asing baik dengan cara menyanyikan lagu, games, berlatih soal, atau yang lain. Hal tersebut kami lakukan karena kami percaya bahwa bahasa Inggris merupakan salah satu alat perantara yang akan membantu seseorang dalam mewujudkan mimpinya. Bahkan belajar English Grammar akan jadi mengasyikkan bersama coach TAF English. Selain Grammar, kesulitan yang sering ditemui adalah speaking. Belajar bahasa Inggris memang tidak mudah karena apa yang kita tulis belum tentu sama dengan cara membacanya tulisannya. Kami sering mendapati peserta didik mengerti apa yang sedang orang lain bicarakan ketika menggunakan bahasa Inggris tapi mereka tidak dapat memberikan respon dengan baik karena tidak percaya diri dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. Padahal belajar speaking bahasa Inggris merupakan hal yang wajib dikuasai karena pada saat kita mencari pekerjaan, mendaftar beasiswa atau yang lain, menjawab interview menggunakan bahasa Inggris selalu menjadi sebuah aset untuk memperoleh poin tambahan. Menirukan atau menyanyi lagu-lagu berbahasa Inggris tentu dapat membantu meningkatkan pronounciation dan vocaboluary yang kita miliki. Akan tetapi, pada saat-saat tertentu seperti interview tentu saja kita tidak akan menggunakan bahasa-bahasa slang atau informal yang biasa kita dengar di sebuah lagu bukan?

         Di TAF English kami tidak menggunakan metode pembelajaran yang biasa dan standar, siswa datang, duduk, dan mempelajari bahasa Inggris menggunakan buku dan papan tulis. Pembelajaran TAF English menggunakan cara yang seru dan asik agar para siswa tidak merasa bosan dan mengajak siswanya untuk berpartisipasi aktif karena bahasa merupakan skill yang harus dilatih secara praktikal agar mampu menguasainya dengan baik. Memang cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami adalah dengan menggunakannya sesering mungkin. Oleh karena itu, untuk mengetahui model pembelajaran yang cocok, TAF English menyediakan tes MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) guna mengetahui metode pembelajaran seperti apa dan mentor/coach seperti apa yang dapat membantu tiap individu mewujudkan impian dan tujuannya belajar bahasa Inggris.


         Selain itu siswa kami juga dapat melakukan konsultasi mengenai kesulitannya mempelajari bahasa Inggris kapanpun dan dimanapun dengan coach masing-masing. Mendalami sebuah bahasa memang akan lebih mudah apabila kita memiliki seorang mentor yang mengerti dengan keunikkan tiap individu dan berusaha memaksimalkan potensi siswa berdasarkan tujuan dan impian siswa tersebut. Sudah ada 3.800 siswa lain yang menunggumu untuk gerak bersama menggapai mimpi bersama TAF English! Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu!

SHARE KE TEMANMU!