TAF English Bukan Hanya Sekedar Les Bahasa Inggris Biasa


"TAF English sebagai tempat les bahasa inggris di surabaya tidak hanya bertujuan menjadikan peserta didik kami lancar dalam berbahasa inggris, kami ingin membimbing mereka menuju target dan goals mereka melalui bahasa inggris yang mereka kuasai."

          TAF English adalah salah satu dari sekian banyak tempat les bahasa inggris di Surabaya, kami berdiri di tahun 2017, TAF English lahir dari kebutuhan masyarakat akan tempat les yang bukan hanya sekedar mengajarkan dan memberikan materi kursus bahasa inggris saja tetapi tempat les yang mampu membimbing mereka menuju ke tujuan, ke target, ke goals yang ingin mereka capai. TAF English hadir untuk memenuhi kebetuhan masyrakat tersebut.

         Selama ini course/kursus atau tempat les yang ada di indonesia kebanyakan hanya bertujuan pada bagaimana peserta didiknya bisa berbahasa ingris dengan baik dan lancar saja, tujuan kami bukan seperti itu. TAF English sebagai tempat les bahasa inggris di surabaya tidak hanya bertujuan menjadikan peserta didik kami lancar dalam berbahasa inggris, tetapi juga kami ingin membimbing menuju target dan goals mereka melalui bahasa inggris yang dikuasai. Dengan metode yang kami kembangkan sendiri metode yang mampu memangkas waktu belajar selama 10 tahun menjadi hanya 100 hari saja. Kami ingin cost yang mereka keluarkan untuk belajar di TAF English sepadan dengan apa yang mereka dapatkan dan tidak perlu waktu lama, tidak perlu mengeluarkan biaya besar tapi hasil yang didapatkan maksimal, mimpi dan tujauan mereka tercapai. Ini bukan lagi hanya tentang bisa bahasa inggris dengan baik, bukan hanya tentang mendapatkan score tinggi di Test of English as a Foreign Language (TOEFL), bukan hanya tentang mendapatkan score tinggi di International English Language Testing System (IELTS), it’s not only about how to speak English language so good. Kami ingin memadukan semua itu menjadi sebuah tujuan utama, a big goals yaitu memimbing dan mengantarkan peserta didik kami menggapai mimpinya masing-masing.


         Les bahasa Inggris maupun les privat bahasa Inggris menjadi suatu kebutuhan agar fasih berbicara bahasa asing. Beragam tempat les seperti IALF Surabaya, quantum English, EF Education First, Kumon, Primagama Tutoring Institution dan sebagainya, pun Beragam model dan kurikulum pembelajaran, durasi pembelajaran, fasilitas yang didapat, kualitas pengajar, dan harga yang ditawarkan menjadi pertimbangan tersendiri bagi masyarakat yang hendak belajar menguasai suatu bahasa. Masyarakat bebas memilih lembaga mana yang cocok dengan kebutuhan mereka, mereka juga bebas memilih metode seperti apa yang digunakan agar mereka bisa bisa menguasai bahasa inggris dengan baik dan lancar. Semua pilihan itu kembali ke masyarakat.

         Sebagai penegasan kembali, kami TAF English hadir di Surabaya bukan hanya sekedar menjadi tempat les bahasa inggris biasa. Misi dan pendekatan yang kami gunakan adalah bagaimana dengan bahasa inggris yang mumpuni dapat mengantarkan peserta didik kami menuju goals yang diimpikan. Sebagai lembaga belajar yang mempunyai tujuan tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris namun juga membimbing peserta didik menuju goals yang mereka impikan, TAF English adalah tempat les bahasa Inggris yang tepat. Saat ini TAF English telah memiliki 3.800 siswa, 450 siswa TAF English menerima beasiswa luar negeri sepanjang tahun 2018 dan 186 diantaranya berhasil mengikuti exchange program dan terdapat 90 perusahaan yang menyelenggarakan In House Training bersama kami.

SHARE KE TEMANMU!