“Di era globalisasi, setiap individu pasti sudah menyadari pentingnya belajar bahasa asing terlebih bahasa internasional yaitu bahasa Inggris. Mempelajari suatu bahasa memang harus telaten, dilakukan setiap hari, dan tentu saja membutuhkan orang lain untuk menjadi teman latihan terutama dalam hal speaking”

         Halo TAFer! Pasti udah pada tahu dong kalau Jawa Timur memiliki banyak destinasi pariwisata yang sangat menarik? Seperti Malang, Banyuwangi, Pacitan, Lamongan, dan masih banyak lagi telah menjadi primadona wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan transportasi dan akses yang mudah, banyak masyarakat lokal setempat yang menawarkan jasa travel untuk menemani bule-bule atau kalian jalan-jalan melihat destinasi wisata di daerah tertentu. Namun kendala yang sering dijumpai ketika menggunakan jasa travel terlebih untuk para wisatawan internasional adalah: Language atau bahasa. Pasti sering kan denger bule-bule itu tanya “Can you speak English Language?” Atau kita iseng jahilin bule dengan tanya “Do you know East Java?” atau “Can you speak Java?” Pernahkah TAFer merasa bahwa bahasa Inggris yang kita gunakan sebenarnya broken English Language?

         Di era globalisasi, setiap individu pasti sudah menyadari pentingnya belajar bahasa asing terlebih bahasa internasional yaitu bahasa Inggris. Mempelajari suatu bahasa memang harus telaten, dilakukan setiap hari, dan tentu saja membutuhkan orang lain untuk menjadi teman latihan terutama dalam hal speaking. Jangan sampai bahasa Inggris kita broken seperti contoh diatas, dimana kata java seharusnya menjadi javanese ya TAFer! Nah, untuk kamu yang tidak ingin merasa tertinggal atau berkomunikasi dengan bahasa Inggris yang broken, TAF English punya solusinya nih. Walaupun kamu pelajar SD, SMP, SMA, mahasiswa, maupun pekerja di Jawa Timur khususnya Surabaya, Malang, dan Kediri tentu tahu kalau di daerah ini sudah terdapat banyak sekali tempat les bahasa Inggris/kampung inggris yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu berbahasa Inggris.

         Apakah saat ini kamu sedang ingin belajar bahasa Inggris untuk mendapat nilai bagus di pelajaran bahasa inggris di sekolahmu? Atau ingin menguasai bahasa Inggris untuk keperluan lain seperti lolos seleksi beasiswa? Beberapa tempat les bahasa Inggris di Jawa Timur menerima jasa pelatihan berbahasa Inggris untuk berbagai kalangan dari mulai pelajar, karyawan perusahaan dan pebisnis. TAF English tentunya salah satu dari beberapa tempat kursus bahasa Inggris yang menyediakan fasilitas pelatihan untuk perusahaan, sertifikat hasil pembelajaran bertingkat internasional. TAF English membimbing siswanya tidak hanya untuk mahir berbahasa Inggris namun juga menggapai mimpi dan tujuannya. Saat ini TAF English memiliki beberapa cabang di Jawa Timur yang bisa kamu temukan dibeberapa kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang (next)


         Metode yang digunakan TAF English tidak seperti lembaga kursus lainnya karena TAF English menggunakan metode fun ways dan menjamin siswanya untuk benar-benar menguasai bahasa Inggris hanya dalam 100 hari. Dalam waktu 100 hari, siswa akan mendapatkan mentorship para coach terbaik yang pastinya akan memberikan tips serta cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami. Coach TAF English akan menyesuaikan gaya belajar masing-masing individu dalam mempelajari bahasa asing baik dengan cara menyanyikan lagu, games, berlatih soal, atau yang lain. Hal tersebut kami lakukan karena kami percaya bahwa bahasa Inggris merupakan salah satu alat perantara yang akan membantu seseorang dalam mewujudkan mimpinya. Bahkan belajar English Grammar akan jadi mengasyikkan bersama coach TAF English. Tunggu apa lagi? Jangan lagi gunakan broken English language untuk berbicara, seegera kuasai bahasa inggris dengan baik dan benar, buruan datang ke kantor TAF English yang ada di kotamu dan bergabunglah bersama 3800 siswa lainnya!

SHARE KE TEMANMU!